Oleh: nisanoorlela | Desember 18, 2009

Sungguh Kamu Buat Aku jadi GILA!!!

Ini tulisanku yang ke sekian kalinya ku ceritain tentang orang yang aku suka. Haha. Yah ketawa, itulah ekspresi yang ku tunjukkin kalo ngomongin tentang jatuh cinta. Entah kenapa yah, pokonya aku suka aja sama Dia. Suka aja sama cowo yang pake kacamata, tinggi, hobi foto pula. Sip dah…

Orangnya tajir pula, tapi sayangnya cintaku bertepuk sebelah tangan. Dia dah punya gebetan. Cewe gebetannya cantik banget. Udah putih, mukanya mulus, pinter, tajir pula. Kalo aku? Udah jerawatan, item, ga cerdas pula. Yang sama dengan dia mah cuma seiman plus sama” suka motret aja.Haduh jauh dari kriteria kan…

Walopun cewe gebetannya dah punya cowo. Tapi dia mah tetep aja setia nunggu tuh cewe di terminal mihing manasa. (Loh, emangnya di sopir angkot?hehe, peace..)

Terdengar kabar, dia lagi nyari atau suka sama cewe yang jilbaban kayak kakanya. Ya udah deh, mulai lagi di ejekin sama temen”. Maklum deh, gossip aku suka sama dia dah banyak yang tahu. Tapi mudah-mudahn aja dia ga tahu. (Kalo sampai dia tahu, mampus dah…mau di taruh mana nih muka???).

Yah pas denger kabar itu, sempet seneng sih..hehehe

Tapi tetep aja minder sama cewe gebetannya itu.

Ohya back to topic. Nisa sama dia kan sama-sama suka fotografi. Terus nisa liat deh hasil jepretan dia. Keren-keren sih. Secara kameranya aja yg DSLR gituh…Ohya nisa ada liat foto dia sama keluarganya. Ternyata mamah sama kakanya dia yang cewe pake jilbab. Mamahnya cantik.Haha memuji calon mertua.Tapi kok ga ada liat foto papahnya yah. Ohh mungkin papahnya ga senarsis anaknya dong.hehe

Suka deh liat foto” dia. Lucu. Dia narsis banget. Tapi ya itu tadi “ Cinta bertepuk sebelah tangan”. Kasihan yah aku.

Dan kabar yang terbaru banget yang ku tahu, dia pengen ngelanjutin kuliah jurusan Fakultas Kedokteran, di Jogja. Aku juga pengen di jogja tapi di univ yg beda sama dia.huhuhu.

Wah ga bisa bayangin kalo dia dah jadi dokter…

Pasti tambah kece sama jas kebanggaan putihnya..

Waduhhhh Kau buat ku Jadi GILA….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: