Oleh: nisanoorlela | Oktober 23, 2009

Andaikan saja…

Andaikan saja setiap hari ku bisa melihat pelangi

Agar hidupku makin terasa berwarna

Andaikan saja ku bisa miliki harta melimpah

Agar hidupku bisa berkecukupan

Bisa beli ini beli itu

Dan semua yang ku inginkan bisa tercapai

Ahh… Apalah arti sebuah harta melimpah?

Walaupun ku miliki harta seluas gunung dan lautan

Tapi hidupku tak karuan, Tak lah ada artinya semua itu!

Hidup itu hanya sekali aja

Hanya satu tujuan yang dicapai

Dan satu cinta yang dirasakan

Satu cinta untuk mewarnai kehidupanku

Satu cinta yang dilalui bersama keluarga dan sahabat

Keluarga adalah pemimpin batinku

Sahabat adalah pemimpin setia di hidupku

Sahabatlah harta berharga di hidupku

Karena sahabatlah ku bisa yakin dan percaya

Karena sahabatlah ku bisa mengenal akan luasnya dunia

Sahabat, jangan tinggalkan aku

Karena ku takkan mampu sekuat ini tanpa sahabat

Andaikan saja ku miliki harta yang berharga

Andaikan saja ku miliki seseorang yang selau setia denganku

Setelah sekian lama ku cari harta, dan…

Harta yang tak pernah hilang itu adalah sahabat…

“Sahabat itu  sesuatu yang sangat berarti dalam hidupku. Ku bisa sekuat ini pun berkat  dukungan dan bantuan sahabat. Terima kasih sahabat-sahabatku…”

Puisi ini ditulis pas sudah selesai belajar fisika dengan pak Rudy. Pada waktu itu ada ungkapan hati Pizza selama satu tahun di kelas XI. Jumat, 29 Mei 2009. Semua teman-teman Pizza bersatu dan memperat tali persahabatan lagi. Cuma ini yang bisa ku buat untuk sahabat-sahabatku Pizza. Terimakasih pizza. Semoga kita tetap bersatu walopun nantinya berpisah.

Iklan

Responses

  1. masa masa sma memang jempolan

    • iya, bener semua pengalaman yg berkesan cuma ada di sma
      apalgi klo jadi ketua MPK (nyindir nih) hehe

      makasih yah, udah berkunjung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: