Oleh: nisanoorlela | Oktober 18, 2009

Cerita Ka Afgan

Ku awali kata ini dengan senyuman. Ku awali tulisan ini dengan keindahan , yang sudah kaka berikan tadi malam. Sebuah kenangan terindah, Alhamdulillah nisa  bisa bertemu dengan ka Afgan yang suaranya merdu itu. Di sekolah, nisa sering di ejekin ngapain sih suka ma Afgan, ada yang bilang Afgan itu perokok, kuliahnya ga bener (di DO dari UI), mungkin matanya yang rada rabun kali yah, masa Ka Afgan di bilang jelek. Setelah bisa bertemu, untuk nonton konser ka afgan tadi malam, nisa dapet aura positif dari ka Afgan. Nisa sih mikirnya mana ada manusia yang sempurna di muka bumi ini. Yang ngomong gitu aja pasti ga sempurna juga kan. Dan yang nisa tahu, ka afgan tuh orang yang mau berusaha untuk lebih baik. Buktinya masih mau kuliah kan, tapi di Australia. Sukses yah kak, nisa sebagai afganisme pasti ngedoain yang terbaik untuk Ka Afgan.

Ternyata Ka Afgan itu imut plus cakep bgt, lebih putih daripada yang dilihat dari tv. Terus nisa ada bilang, “Wajahmu Mengalihkan Duniaku”, ka afgannya liat nisa, dia bilang “apa?”, nisa ulangi lagi kata”nya, sambil teriak, terus ka Afgannya sambil senyum bilang “ Oh, iya dong”. Wah, ternyata kalo kita (penonton) ngomong sesuatu ke Ka Afgannya, dia berusaha untuk nanggepin omongan kita. Baik yah. Ohya, pas penampilan pertama, ka Afgannya nyanyi, “ wajahmu mengalihkan duniaku”. Nisa ingat, abank bilang jangan lebay, biasa ajah, Afgan kan manusia biasa aja. Ya udah nisa ikutan nyanyi, sambil ngelambaiin tangan, terus Ka Afgannya merhatiin nisa, nisa senyum gituh, nisa juga sambil nyanyi juga (sampe suara serak hamper habis, saking semangatnya), nisa ngulurin tangan, eh tiba-tiba udah ada yang mengang duluan tangannya ka Afgan, ya udah nisa ngalah aja. Nisa tetep aja nyanyi, eh ternyata ka Afgannya masi berdiri di hadapan nisa, nisa ngulurin tangan lagi , dan Ka Afgannya megang tangan nisa, terus nisa bilang “ makasih..makasih yah..” Ka Afgannya masih merhatiin nisa, masih nyanyi, terus ngangguk sambil senyum . Ya Ampunnn, cakep bgt ka Afgannya. Pengen deh punya anak cakepnya kayak ka Afgan, hehe. Setiap ka Afgan nyanyi , nisa ikutan nyanyi juga dong, terus nisa ngelambaiin tangan sambil acungin dua jempol untuk Ka Afgan, Ka Afgannya malah merhatiin nisa. Temenku, si Ayu bilang “ Nis, afgannya merhatiin kamu. Kamu acungin dua jempol sih. Cepet nis, foto..”. Ya udah makin semangat aja, untuk ikutan nyanyi, walopun suara nisa cempreng. Hehehe. Ohya, nisa sampe lupa urutan lagu yang di bawain sama Ka Afgan tadi malam. Yang pasti suara Ka Afgan tuh, merdu bgt, lebih keren daripada denger dari TV/ Radio. Yang nisa ingat tuh,lagu yang Terima Kasih Cinta dibuat lebih nge-beat jadi ga slow seperti yang asli, jadi ka Afgannya nyanyi sambil loncat-loncat juga. Keren deh pokoknya. Mantap…
Dan yang paling di inget tuh, pas mau nyanyi Bukan Cinta Biasa, ka Afgannya narik satu orang cewe yang paling heboh, untuk nyanyi bareng di atas panggung. Nisa sih udah berusaha untuk heboh, tapi nisa mikir juga sih, kayanya Ka Afgan ga mungkin juga sih narik tangan nisa. Karena, nisa pake kerudung,lagian nisa wajahnya ga pinkish-pinkish seperti kriteria cewe yang disukai sama Ka Afgan. Dan akhirnya di pilih deh, mba pake baju kuning, klo ga salah denger sih namanya Mifta. Ya ampun Mifta tuh, meluk, pegangan tangan, cium pipinya Ka Afgan, tangannya ga lepas dari jemari Ka Afgan. Kalo nisa sih ga mungkin ngelakuin itu, kalo ketahuan ortu, mampus dah urusannya. Bukan muhrim sih. Nisa sih pengennya salaman ajah. Makanya megang tangannya aja. Ya Allah maaaf, hamba telah bersentuhan dengan yang bukan muhrim. Yah itulah cerita , nonton konsernya Ka Afgan yang ga mungkin untuk di lupain gitu ajah.

Ohya pas lagu terakhir, ka Afgan nyanyi lagu “ Let’s Get The Beat” waktu lagu terakhir itu nisa sibuk nyari tas kameranya mami ayu, tapi sempet sih liatin Ka Afgannya. Pas pulangnya, nisa pengen minta tanda tangan, sekaligus pengen ngasi puisi spesial dari nisa. Ternyata pas datengin ke backstage, orang” yang ada disitu bilang, “afgannya baru aja balik ke hotel, mba telat”. Yah, ga jadi deh, ngasi puisinya. Ya udah ga apa deh. Mungkin bisa ngasi liat lewat dunia maya aja. Ohya, mami ayu temenku dapet poster spesial dari Ka Afgan, di cium lo ma Ka Afgan posternya, di dalemnya ada tanda tangan Ka Afgannya. Dan postrenya di kasih untuk nisa. Mami thanks yah n_n

Untuk Ka Afgan, makasih yah udah mau konser di palangkaraya. Moga nisa bisa nonton Ka Afgan lagi, bisa foto bareng, sama mau ngasi puisi dari nisa. Ka Afgan, good luck yah. You still the best in my heart. You always there in my brain.

Dari : nisa-afganisme palangkaraya
minggu, 18 Oktober 2009

Iklan

Responses

  1. whaaaaaa~
    langsung ganti nama jadi afganisme diaa
    hha

  2. haha, tahu aja …iya dong, nisa kan afganisme sejati n_n

  3. wah2….
    ‘afganisme sejati’ katanya…
    gila abiiz, salut deh sm kak nisa..

    • hehehe, iya nih lagi nge-fans berat sama ka Afgan,

  4. wkwkwkwk….
    afgan mank keren ya~
    sayang aku kemaren ke 21 bukan ke Batang garing~

    • huhuhu, sayang bgt ga nonton ka afgan.rugi deh pokonya, hehehe.
      tpi tgl 30 oktober ntar ka afgannya ke p.raya lgi, tapi di hotel aquarius

  5. sumpah…

    baca tulisan ini kaya dengerin orgnya nyerocos langsung!

    GREAT POST!!!
    semua “tertumpah” di postingan ini, gileeeee….

    • hahaha, yah inilah watak nisa sebenernya, orgnya diemm, tapi semua bualannya lgsg di wujudin lewat tulisan seperti ini, hehehe.
      makasih…n_n

  6. keknya emang lebay deh 😆
    Dream House

    • itulah aslinya penulis ini, penulis blog ini menuliskan kata” yg jujur, ga ada yg di lebihin ataupun di kurangi.setiap penulis punya karakternya masing-masing.terserah deh, mau di bilang lebay atau ga. makasih dah berkunjung.

  7. siph nisa … keren … wah keren dung … bisa ketemu afgan … aku uga suka m afgan ……

    aku kapan yah ketemu afgan ….

    • hehehe, alhamdulillah bisa ketemu ma ka afgan..
      moga sulis bisa ketemu juga deh…hehehe
      makasih yahh, udah berkunjung n_n


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: