Oleh: nisanoorlela | Oktober 16, 2009

What happened with this?

Hmm, jujur aja nih nisa tuh suka n seneng banget udah bisa ngobrol n berteman dengan kamu. Kamu itu orangnya asyik, gokil, rame deh pokoknya.Dan yang pasti lucu abiss, punya banyak ide gila, untuk bahan obrolan, (duh..jadi kangen masa” itu), nyenengin deh ngobrol ma Kamu. Ingat ga? waktu kamu bilang ” gimana yah klo di nidji ada cewenya gitu, misalkan Sandra dewi?” nisa langsung bayangin ajah, pasti aneh bgt kan, nisa langsung ngebayangin, pasti lucu juga sih . Hahaha itulah kamu, bisa bikin obrolan makin rame. Yang bikin aku salut tuh, kamu tuh orangnya sopan bgt klo pas lagi ngobrol.

Awalnya nih, nisa tuh rada takut gitu mau temenan sama Kamu . Tapi setelah nisa sedikit memberanikan diri untuk mulai chat , ternyata beberapa lama kemudian, rame n asyik kok temenan sama kamu. Terus dua hari berturut” kita ngobrol. Nisa jadi seneng temenan sama kamu. Dan tibalah saatnya, si ‘H’ bikin gosip klo kita lagi deket !!! Gubrak, sumpah, jujur nisa takut banget, bener takut bgt, klo Kamu marah ma nisa, yang nisa takutin tuh, kali aja Kamu mau nge-cap nisa : Cewe Ganjen. Makanya nisa minta maaf bgt. Nisa kirim pesan, kirim pesan di wall, terus kasi koment juga di foto itu. Setelah baca gosip itu , nisa jadi ngerasa bersalah bgt, mungkin gara” nisa , jadi ada gosip itu. (Maaf yah, nisa tau kok klo kamu lagi deket ma temen cewe kamu). Setelah kejadian itu, nisa jadi rajin sholat, rajin buat kliping matematika (mtk).

Malam itu juga nisa bangun untuk sholat tahajud, nisa minta di bangunin jam 02.00, alhamdulillah Allah ngebangunin nisa jam 02.09, pas bangun wajah kamu langsung ada di depan nisa, nisa kebayang wajah kamu terus, dari kamar abis bangun sampai mau wudhu kebayang wajah kamu terus. Setelah wudhu , baru nisa bisa sedikit khusyuk. Terus nisa sholat tahajud, di dalam sholat nisa , nisa berdoa moga kamu maafin nisa, dan kita tetep berteman baik. Setelah sholat , nisa berdoa lagi untuk memohon segala keinginan nisa, nisa berdoa -moga kamu maafin nisa (maafin yah) , – moga kita berdua bisa menjadi temen baik, n bisa menjadi sahabat yang setia untuk nisa, -karena nisa hari itu mau ulangan jadi nisa berdoa mouga ulangannya lancar dan bisa lulus (alhamdulillah, ulangan agamanya lulus, klo b.jerman ga jadi ulangan , hehe gurunya ga ada).

Setelah nisa sholat, nisa belajar agama sampai jam 03.00, terus ketiduran . Dan bangunnya jam 05.12. Astagfirullah nisa ga sholat subuh. Ampunnn, gawat nih, udah ga sholat subuh, bangunnya telat lagi. Tapi, setelah itu nisa ga panik, bisa tenang. Nisa ngerasa tenang, seperti ada yang melindungi diri nisa. Akhirnya sampai di skolah , untungnya ga telat.  Pas di skul, nisa teriak di depan si ‘H’ , ” kamu jahat, dah buat gosip yang enggak”, ku jadi ga enak ma dia”. Si ‘H’ malah dengan gampang bilang ” hahaha(ketawa setan!!!), biasa aja kali nis. ” Yaa ampun, dia ga tahu sih seberapa takutnya nisa.

Pas malemnya nisa ga  berani buka fb, takut jawaban apa yang kamu kasi, maafin atau ga. besoknya lagi nisa baru berani buka fb, itupun karena abank yang nyuruh, dia minta liatin nama temannya yang ada di contact teman fb nisa . Dan pas buka koment yang kamu kasi, alhamdulillah kamu maafin nisa. Thanks yah..

Do you know? efek dari semua cerita tadi, nisa sering kebayang wajah kamu, dan yang bisa di bilang sedikit fatal , setiap kali nisa manggil temen nisa yang namanya Boby, nisa malah manggil nama kamu. Terus temen ku jadi nanya, siapa nama yang ku sebut tadi, nisa bilang aja ” ada deh”. Terus ada temen nisa , yang bikin jengkel, nisa marah” gitu, terus dia bilang ” tenang nisa , klo nisa sabar nanti di sayang “nyebutin nama kamu” “. Entahlah.
What happened with this?
It’s only you that can answer this!

Iklan

Responses

  1. hehe, maaf yah kalo tulisan ini lebay..
    yang pasti itulah kejujuran dari nisa.

    n_n

  2. hahai, kayanya ni tulisan ekstrim deh, ga ada yg ngasi koment, huhuhu….

  3. Wih, kuat nulis panjang ya NIS …
    weleh…weleh…kelihatannya sepenuh hati nie wkwkwkw 🙂
    Semangat ….

    • hehe, iya dong fris,nisa tuh klo nulis lupa waktu, pokonya satu tulisan harus selesai waktu itu juga. makasih yah dah berkunjung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: