Oleh: nisanoorlela | Oktober 12, 2009

Cinta SMA

Ya, kini ku sudah sma, begitu banyak kisah cinta yang ku temui, ku pandangi, bahkan ku rasakan, tapi untuk yang ini berbeda. Ku mengagumi dan menyukai seseorang, karena prestasinya dan hobinya yang sama dengan ku : fotografi. Sudah lama ku mencari cinta, sudah lama ku menunggu cinta, tapi nyatanya itu hanya hiasan hidupku saja. Ternyata Allah berkehendak lain, aku sepertinya belum pantas untuk merasakan dan menikmati cinta di masa sma ini. Bisa di bilang sedih, patah hati juga, yang pastia sedih banget. Kok begitu sih caranya dia utk bilang ga suka dengan ku. haha. miris banget yah aku???

Hehhh, lelah juga ternyata untuk bisa menemukan cinta yang setia dan abadi untuk kita. Atau mungkin pula ini bukanlah cinta yang sempurna untukku, sehingga Allah belum mengizinkannya utk ku. mudah”an saja begitu. Sungguh cinta itu indah, istimewa, bahkan luar biasa bagi yang benar” tulus merasakannya. Tapi itu semua akan berbanding terbalik, apabila ada salah satu dari komponen cinta yang hilang, (yaitu ada yang menolak atau ga suka), bagian ini nih yang miris bgt. Bila cinta itu hilang atau pergi, amat sedih rasanya, hidup rasanya kosong.haha.lebay yah???

Yah, pada intinya ku lagi patah hati nih, karena cinta bertepuk sebelah tangan. Tapi ku masih bersyukur masih ada yang teman” yang mau setia menemaniku, menyemangatiku, bahkan yg ngasih ide utk nulis cerita ini (dodi, thanks yah). Biarlah masa ini ku belum bisa merasakan cinta sma dari seseorang yang spesial, tapi ku sudah bisa merasakan kasih sayang dan cinta dari temen” terbaik ku. Makasih yah temen”

Ada sedikit bait puisi utk kisah cinta ini

Cinta

Cinta sungguh indah dan nyaman utk dirasakan

Cinta itu bisa datang pada siapa aja

Cinta itu ga pandang fisik, materi ataupun intelektual

Tapi cinta itu bisa juga membuat sedih

Bila cinta itu telah pergi dan hilang

Yah.. hilang begitu saja

Amat sedih…

Sungguh sedih dan kecewa

Mungkin ini bukanlah cinta yang tulus untukku

Yang pasti ku tetep menunggu kedatangan cinta yang tulus dan setia, aminnn

Iklan

Responses

  1. ๐Ÿ™‚

    ga berani ngasih komen
    ditunggu aja tulisannya pas lagi jatuh cinta kayak gimana
    yang pasti, tulisan surealis kek gini emang selalu patut diacungi jempol untuk ketulusannya ๐Ÿ™‚

    • yah..payah nih..hehe..kasi koment aja, biasa aja kali..

  2. semog sukses!!!! salam hangat selalu…

  3. cie cie…
    ihiiiiiy….

    patah hati curhatnya ke dodi nih yeee…

    mwahahahaha.

    sabar bu!!
    setiap sang bernyawa pasti akan mengecap cinta
    walau tak segera tapi pasti akan dirasa
    jangan ragu pasti nanti saatnya datang jua
    karena itu MAKTUB !!!

    • yup, makasih yah..iya, mungkin masa sma ini ku blum saatnya utk ngerasain cinta sma.

      dodi??? ohh, kebetulan cowo yg aku suka itu temennya dodi, makanya aku nanya” n curhat ke dodi, gitu…

  4. cinta SMA?

    bisa dibilang itu cinta yang paling indah dan berkesan
    gue pernah ngalamin itu

    hmmmmm

    i remember…

    • selamat deh yg udah bisa ngerasain cinta sma, moga cinta itu bisa menjadi kenangan terindah di dalam album hidupmu

  5. ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeee slt deh yah
    ku dukung sllu…………….

    • sipppp, makasih yah udah mau mampir

  6. tidak usah merasakan cinta dg cara yg salah, tapi carilah cinta dg cara yang benar, tdak usah mcr cinta dg pacaran!!!!!!!!!!!
    oke……………………………………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: