Oleh: nisanoorlela | Oktober 3, 2009

Nyesel ga pake batik

Hari ini ( Sabtu, 3 Oktober 2009) baru aja nyadar , klo rasa nasionalisme itu penting bgt. Sebenernya sih udah tahu kalo pas tgl 2 Oktober itu wajib pake batik, tapi akunya malah ogah-ogahan pake batik. Karena pas hari jumat itu kan pas di skul olahraga, jadi pake baju olahraga deh, di skul pun temen” dan guru”  pake baju olahraga, ada juga sih yang pake pramuka. Dirumah pun pake baju biasa aja. Ah..nyesel deh… Ntar deh, aku pake baju batik untuk ganti foto profil ku… Hm..ayo bangga dengan kebudayaan negeri kita sendiri. Indonesia itu kaya akan seni, budaya, kuliner, tempat wisatanya dan masih banyak lagi. ayo jangan malu pake batik..apalagi kita sebagai remaja , di tangan kita lah masa depan bangsa ini, mari majukan dan bangga lah menjadi warga Indonesia, dengan mencintai dan bersatu untuk negeri kita tercinta : Indonesia

Iklan

Responses

  1. gyahahaaa
    pake batik buat profile picture
    setuju dah tuh
    keep unite, indonesia 🙂

    • sip…
      iya dong Indonesia tuh harus bersatu, biar negara lain ga gampang mengklaim milik bangsa kita lagi..

      makasih yah udah berkunjung di blog ku

  2. sama oy!
    baju batik gw ketinggalan di rumah, gak sempet bawa ke kost, jadi pas hari batik gw malah berjaket ria… ahahahahaha

    anyway, NAIS BLOG!!!

    • wah..bernasib yg sama dong..tpi ga apa deh, foto profil di fb aja yg pake batik, hehe

      makasih yah udah berkunjung

  3. hahaha kesiaannn deh

    einiwey salam knal yaaa

    mampir perdana nihhh

    • iya deh, kasian..huhu
      yap, salam kenal juga ya..
      makasih dah mampir yahh

  4. ehm2….
    numpang blog-walking ajah…

    visit balik yaw..
    ^^

    • yup, makasih yah udah berkunjung..

      sip…tunggu aja

  5. yah deh dri skrng ku mo pki batik
    hehehehehe………..

    • iya dong, sebagai generasi penerus bangsa, kita harus cinta sama budaya kita sendiri


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: