Oleh: nisanoorlela | September 15, 2009

Perjalanan yang tak terasa

Bulan ramadhan itu ada 30 hari, itupun belum tentu 30 hari kadang ga segitu juga. Wah ga terasa bgt nih tinggal lima hari lebaran. Lebaran cuy. Wow, biasa aja sih.hehe.mudik, kumpul keluarga, tapi tahun ini ada anggota keluarga baru, ada farzana keponakanku.haha, ku udah jadi tante nih. tua bgt yah.

Selama bulan ramadhan ini ada beberapa hal yang ku temuin, moga bisa ku ingat slalu

  • pertama jgn ngomongin org lain, klo mau minta maaf sama yang udah kita omongin, susah bgt minta maafnya. Ga nyangka aja, minta maaf itu ga gampang lo.huhu.tapi dengan muka memelas, akhirnya dia maafin juga.makasih ya..
  • Jangan nilai orang lain dari tampangnya lo.salah bgt lo klo kamu nilai orang dari penampilannya aja. Contohnya nih udah ku alami sendiri.Hehe. ku punya sepupu dan kaka sepupuku itu udah punya suami. Dan aku ketemu sama suaminya itu di sebuah perusahaan, dari situlah kami udah ada mulai ngobrol. Jujur aja nih, penampilannya kece abis, kaya pegawai” kantoran gitu, orangnya keren, rapi pula. Aku sih nyangkanya orangnya sombong. Eh, pas ketemu buka puasa bareng di kantornya, ya ampun kocak n seru abis. Apalagi pas temenan di fb, ampun dah seru bgt.hehe.yang awalnya ku kira sombong, ternyata orangnya baik bgt. Ini ngomongin ka Esvand lo.Peace ka n_n
  • Ku masi bingung deh, aneh aja gitu orang itu ibadahnya rajin bgt, sholat, ngaji, puasa juga tapi tetep aja punya sifat suka marah”, padahal kita ga punya salah apa”. Bawaanya mau nyuruh orang aja, marah”in pula. Astagfirullah. Moga aku ga gitu.
  • Ga semua pedagang lo menakutkan. Waktu itu ada ikutan acara di tvri, pas pulangnya nunggu sendiri sambil nunggu ku beli minuman dingin, paman penjualnya ramah bgt, murah senyum pula. Saluat aja, padahal sepi bgt lo jarang ada yang beli, tapi paman penjualnya keliatannya masi sabar aja. hehe.lebay ya??

    Moga” ini buka ramadahan terakhirku, mudah”an tahun depan masi bisa puasa ramadhan, tarawehan juga. Dan mudik juga sih, ohya besok aku mudik nih, yah males bgt packing bajunya. Tapi klo udah nyampe disana, terus jalan” suka deh.hehe.

    Selamat hari raya idul fitri ya, mohon maaf lahir dan batin n_n
    Maafin kesalahan aku ya…

Iklan

Responses

  1. met hari raya idul fitri juga salam kenal ya…

    maen2 ke blog ku

    • salam kenal juga n_n
      yuk..ntar deh aku berkunjung ke blog mu…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: