Oleh: nisanoorlela | September 14, 2009

Semangat baru nih!!!

Baru nyadar nih, setiap apapun yang pengen kita pilih, pilihlah sesuai keinginan dan kemampuan kamu. Kalo ga bisa ya ga usah dipaksain. Walopun udah berusaha sekuat tenaga. Jangan paksa keadaan menjadi surga klo takdirnya udah emang neraka. Haha ngomongin apaan sih nih?? Hehe, ku baru aja selesai nonton film Kambing jantan(KJ). telat ya nontonnya?? Setelah nonton film itu ku ngerasa dapat semangat baru untuk nulis lagi. Jujur sih aku mulai suka nulis gara” ku jatuh cinta ma seseorang, dia itulah tokoh utama aku untuk nulis. Bahkan saking sering n saking sukanya nulis puisi untuk dia, ku jadi pengen menjadi penulis. Tapi setelah tahu dia udah punya gebetan ku jadi ogahan mau nulis lagi.Yah, itulah proses hidup yang kita ga tau ada apa aja di depan sana klo kita ga ngejalaninnya, kita ga bakalan tahu. Dan kini ku ingin memulai hidup ku lagi, dengan semangat baru, insyaAllah.

Ku pengen nulis lagi, walopun dia bukan milikku. Hahaha. masih yah nis mikirin dia??? udahlah dia udah ada yang punya.hehe. maaf ya pembaca, aku nih masi gila untuk ngingat” orang yang aku suka.

Moga” semangat yang ku miliki ini bisa stabil dan konsisten dalam diriku, amin. Ohya tau ga, si kambing dalam film KJ itu berani jujur dengan mamahnya klo dia tuh ga bakat kuliah di finance, tapi dia pengen menghibur orang” untuk ngebaca tulisannya dia yang ngocol abis, tujuannya untuk apa? untuk merilekskan pikiran yang mumet seharian yang udah dijalani. Wahh, hebat tuh si kambing, berani jujur untuk kebaikan. Moga aja ku bisa berani jujur juga sepertiĀ  itu, amin.

Temen” klo malam hari, coba deh tengok jendela bentar atau keluar rumah bentar aja. Liatin ada bulan atau bintang nggak. Terus telpon deh atau sms gitu sahabat/pacar/sepupu/siapa lah tanyain deh dilangit sana liat bulan atau bintang ga. Pasti liat juga. Itulah indahnya walopun terpisah jarak jauh, tapi kita masi bisa liat benda yang sama.

Tapi kalo nyatanya emang beda musim, berarti lagi ga sehati dong.hehe.udah makin malem ni ngetiknya, makin ngawur aja nulisnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: