Oleh: nisanoorlela | September 12, 2009

Apa aku jatuh cinta dengan DIA ??? (JELASLAH NGGAKKKKKKK!!!!!)

Apa??? Aku  jatuh cinta dengan dia. Astagfirullah nis, ingat aja film KCB pas nonton bareng dengan DIA. Ga boleh bgt, seorang teman ngerebut seseorang yang disukai sama temen deket sendiri. Ingat Nis sahabat mu itu jatuh cinta bgt ma DIA . Hahaha. Malu”in ja nisa ni. Klo DIA baca ini, pasti ketawa ngakak abis’an gara” ga nyangka kok bisa’nya c ku nulis ginian.hehe.

Ku sering ngobrol
Disekolah sering ketemu, jalan bareng juga

Bahkan nonton bareng sampe setengah sepuluh malem

Dianterin pula

Haha sama bgt kan gilanya

Hanya karena malam itu, hari terakhir harga tiketnya 10 ribu

Hahaha

Aku mau bayarin, dia ga mau bahkan bilang”ini bukan ongkos ojek nisa!!!!”

Hahahaha

Emang seru juga lah

Mudah”an ada kegiatan yg lebih seru daripada malam itu

Aminnn

Sukses yahhh

Ku doain km bisa jadi dosen

Entar aku yg jadi rektornya

Haha

Biar aku yg nyuruh” kam

hehe

Tinggalkan Balasan

Kategori

