Oleh: nisanoorlela | Juli 9, 2009

Segelas air dan sebungkus roti

Sungguh teriknya sinar matahari siang ini, apalgi ini belum pulang nyampe rumah.Sungguh melelahkan.Ya Allah maafkanlah hamba, belum melaksanakan perintahmu dengan baik.Please forgive me.Setelah ini mau rapat jurnalistik untuk periode selanjutnya, di rumah dita.Pas ke rumah dita , eh orangnya ga ada lagi.duh lagi apes nih.Terpaksa deh ngapel dulu ke warnet, nulis ini.huhu.

Ya Allah, berilah kami kekuatan dan kemudahan semoga hari ini bisa berjalan dengan baik.Dan semoga nantinya bisa dapetin hasil rapat yang terbaik dan tepat.Amin. Dan segala kemudahan itu bagaikan segelas air dan sebungkus roti yang ku nikmati.Dan ngarepnya sih ntar dirumah dita dapet air minum sama kue.hehehe.ngarep banget ya.Yang pasti ntar pengennya banyak yang dateng, dan bisa dapetin hasil keputusan yang terbaik, amin…n_n

Iklan

Responses

  1. chayoooooooooooooooo…..ka!!!!!!!!!

    • Sipp makasih yah, cayooo jg buat tere


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: