Oleh: nisanoorlela | Juli 8, 2009

Indahnya hari ku

“Uhh ga terasa udah hari senin lagi nih, males bgt deh ke skul apalgi ketemu si cecurut andiz ituh.huuu sebel!!!” ucap nafiza setelah bangun tidur.”Ehh anak mama kok gitu, ga boleh benci tau ama temen sendiri!! Dosa za…”ucap mamahnya sambil memberikan handuk pada nafiza. Setelah mandi nafiza siap2 sarapan n berangkat ke sekolah.Sebelum berangkat sekolah ga lupa pamit sama mamah n kakanya dulu. Kemudian berangkat dgn vespa mungil warna pink peninggalan almarhum papahnya.

Setelah sampai di sekolah , dia ketemu sama temen2nya n belajar bareng. Pas jam istirahat nafiza di kelas berdua sama temennya Inaz makan sandwich bareng bikinan mamahnya nafiza. Eh tau-taunya ada Alfredo dateng2 di hadapan nafiza sambil bawa gitar dan kado. Langsung aja nafiza nanya,” kenapa kamu do kok tiba2 bawa gitar n bingkisan pink itu. lucu tuh bigkisannya romantis juga ya kamu.””Ssttt… diam dulu za, aku mau nyanyi nih di hadapan mu, n kamu naz jadi saksi ya klo aku nyanyi lagu ini.” ucap Alfredo tenang di hadapan dua cewe imut itu.

Kemudian di alfredo nyanyi lagunya adrian manata yang judulnya ajari aku.Setelah alfredo nyanyi jelas aja si nafiza kaget . Alfredo bilang, “Nafiza lagu yang ku nyanyiin itu buat kamu. Iya buat kamu seorang yang udah menjadi lentera jiwa selama ini yang ku cari. Jujur za aku suka  banget sama kamu, bahkan lebih dari itu alfredo rizal ganesga sayang bgt sama Nafiza Nabila Ghaisani”.Si Nafiza langsung buru2 keluar kelas sambil nangis n pergi nyari tempat sepi n berdiam diri sendiri.Alfredo langsung ngikutin tapi di cegah sama nafiza dia bilang ga mau di ikutin dan dia mau sendirian dulu, nafiza bilanG, ” Do, jangan ikutin aku dulu please hargai aku ,aku pengen sendiri dulu”. Alfredo ga bisa apa2 n diam berdiam diri aja sambil menyederkan tubuhnya ke dinding.

“Yup itu penggalan cerpen yg baru ku buat.hehe.umum bgt yah ttg cinta.maklum baru belajar buat cerpen.harap dimaklumi ya.cerita nya belum selesai.tunggu kelanjtan nya ya…”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: