Oleh: nisanoorlela | Maret 22, 2009

kepada penunggu

Bagi para penunggu buletin kiprah, kami selaku tim jurnalistik smada memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan penerbitan buletin kiprah. Karena, selain terhalang oleh dana tapi juga ilmu yg kami miliki ttg jurnalis sgt dikit, maka dari itu kami menjadi lamban dalam membuat buletin, kami perlu mencari referensi lg ttg jurnalis dan proses pembuatan buletin. Dan kami baru aja mendapatkan ilmu itu dari alumni smada yaitu ka mutia, ka nelles dan ka rico yg udah mau bagi2 ilmu ttg buletin. terimakasih ka. semoga kami bisa sungguh2 membuat buletin kiprah ini.

Saya selaku pemimpin redaksi mengucapkan terimakasih byk atas semua bantuan yg sudah di berikan dari berbagai pihak. Yang sudah memberikan tulisan, foto, dan mau di wawancara.

Untuk tanggal penerbitan, mohon maaf kami dari redaksi merahasiakn hari indah itu. Karena hari indah itu, adalah bersejarah setelah 17 tahun yg lalu. Dan kami ingin membuat acara itu sebagus dan se luar biasa mungkin, supaya para penunggu buletin dapat kagum dan terkejut melihat hasil jerih payah kami. Tunggu aja hari bahagi itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: