Oleh: nisanoorlela | Februari 19, 2009

matahari ku

klo diingat2 kaya judul lagunya agnes monica kan. Halah. aduh lg stress ni banyak tugas tg belum selesai.ampuuun. emm, saat aku nulis postingan ini, aku ngeliat dua pasangan muda-mudi yg yg lg ke warnet tapi ga satu box, padahal mereka berdua udh jadian loooo. akhirnya, dengan izin Tuhan Yang Maha Esa q udah liat tampang cowo itu kaya apaan,emm si cowo klo ngenet kakinya diangkat ke atas meja yaa seperti bos gede gitu dehh. Lah, klo si cewe kaya apaan ya?? apa dia naruh kepala di depan komputer??? ya iyalah hehehe aduuuh pusing bgt nah!!!

yg pasti kalian berdua moga baik2 aja, aminn

nah terus matahari ku apa maksudnya?

ga tau ah, pikir sendiri aja

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: